agen judi online

Kevin Gameiro mengukir brace dengan Sevilla menuju final Copa del Rey

Satu kaki Sevilla di final Copa del Rey setelah menumpas perlawanan Celta Vigo dengan skor telak 4 - 0. Kevin Gameiro mengukir brace dengan Sevilla memenangkan leg pertama semi-final Copa del Rey melawan Celta Vigo dengan skor 4-0 di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan.

Gameiro mencetak gol di menit 59 dan 62, untuk menambah keunggulan setelah Adil Rami membuka skor melalui sundulan di menit akhir babak pertama. Michael Krohn-Dehli kemudian menambah keunggulan tuan rumah di sisa tiga menit pertandingan.

Pada awal pertandingan Sevilla - yang mengoleksi lima trofi Piala Raja - memberikan tekanan kepada tim tamu melalui aksi sejumlah aksi termasuk Timothee Kolodziejczak, Krohn-Dehli, Ever Banega dan Steven Nzonzi namun usaha mereka belum membuahkan hasil.

Mereka kemudian mendapat hadial penalti sebelum setengah jam pertandingan menyusul pelanggaran Sergi Gomez terhadap Vitolo, tapi usaha dari jarak 12 yard oleh Gameiro dapar digagalkan penjaga gawang Ruben Blanco.

Celta merespons dengan peluang yang menyentuh mistar tak lama kemudian melalui tandukn Gomez. Kans dari rekan setimnya, Daniel Wass dan Pablo Hernandez juga belum dapat membuka skor.

Namun Rami akhirnya memecah kebuntuan dengan menanduk bola hasil tendangan sudut Banega di menit ke-45.

Gustavo Cabral memaksa kiper Sevilla Sergio Rico melakukan penyelamatan gemilang di babak kedua, tapi setelahnya Celta dikejutkan dua gol yang dilesakkan tuan rumah hanya dalam waktu dua menit yang semuanya dibukukan Gameiro. Gol pertama Gameiro hasil umpan matang Krohn-Dehli dan yang kedua berkat kerja sama dengan Banega.

Wass dan Fabian Orellana harus menerima kenyataan tendangan mereka dapat digagalkan, dan Sevilla berhasil menambah keunggulan di menit akhir lewat Krohn-Dehli.

Artikel Terkait Kevin Gameiro mengukir brace dengan Sevilla menuju final Copa del Rey :