agen judi online

Ahmad Dhani Pegang Anunya Nikita Mirzani


Acara talkshow yang dipandu Ahmad Dhani ‘Logika Ahmad Dhani’ yang tayang di iNews mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat).

KPI mengeluarkan surat teguran tertulis dengan /K/KPI/03/16 pada 23 Maret 2016 lalu.

"Berdasarkan kewenangan menurut Undang-Undang No. 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran (UU Penyiaran), pengaduan masyarakat, pemantauan, dan hasil analisis telah menemukan pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012 pada Program Siaran “Logika Ahmad Dhani” yang ditayangkan oleh stasiun iNews TV pada tanggal 6 Maret 2016 pukul 22.00 WIB," tulis KPI di situs resminya, kpi.go.id, Minggu 27 Maret 2016.

KPI menyebutkan program saat itu menampilkan Nikita Mirzani dan Andi Soraya sebagai bintang tamu dengan tema ‘Hakikat Pernikahan dan Perceraian'.

KPI menangkap muatan percakapan yang tidak layak ditayangkan.

Itu terjadi saat Dhani memberikan challenge yang harus dijawab spontan dan cepat.

"Mas Dhani pegang yang punya Nikita”.

“Hah? Kamu mau pegang yang punya aku?”.

“…yang cepet ya“, “jangan cepet-cepet, nggak ada feel-nya kalo cepet-cepet. ‘Kan aku udah bilang harus pake feel”.

“Gedean yang lokal atau yang bule?”, “Bule”.

"Emang lebih gede lebih enak ya?.'

KPI menilai walaupun program tersebut tayang pada pukul 22.00 WIB, namun tetap wajib memperhatikan muatan-muatan yang disiarkan agar tidak bertentangan dengan nilai-nilai atau norma masyarakat.

"Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas norma kesopanan dan kesusilaan serta larangan menampilkan percakapan tentang rangkaian aktivitas seks dan/atau persenggamaan," tulis KPI.

Artikel Terkait Ahmad Dhani Pegang Anunya Nikita Mirzani :