agen judi online

Simulasi Raksasa "Saling Bunuh" di Perempatfinal Liga Champions

LIGA Champions sudah memasuki babak perempatfinal. Tersisa delapan tim terbaik yang akan saling berjibaku. Undian babak perempatfinal bakal dilangsungkan pada Jumat 18 Maret 2016 WIB. Leg pertama akan digelar pada 5 April dan 6 April 2016, sementara leg kedua akan dilaksanakan pada 12 Mei dan 13 Mei 2016.
http://www.wiiureview.com/2016/03/simulasi-raksasa-saling-bunuh-di.html

Beberapa nama besar menghiasi babak permpatfinal pada musim ini. Bayern Munich, Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Real Madrid merupakan tim unggulan yang dijagokan akan melangkah mulus ke babak berikutnya.

Namun, hasil undian yang akan diadakan di Nyon, Swiss, tersebut berpotensi mempertemukan klub-klub besar tersebut. Bahkan, bukan tidak mungkin final kepagian bisa terjadi di perempatfinal musim ini.

Pertemuan Barcelona dan Real Madrid juga berpotensi terjadi. Meski mungkin peluangnya kecil, tetapi potensi El Clasico terjadi di babak perempatfinal tetap ada. Keduanya sama-sama memiliki tradisi bagus pada babak ini. Barcelona sudah 17 kali berada di babak perempatfinal, dengan 14 di antaranya berakhir dengan kemenangan, dan hanya mengalami kekalahan sebanyak tiga kali saja. Dari tiga musim terakhir, Madrid selalu berhasil lolos ke babak semifinal.

Berbeda dengan Barcelona, dari empat musim terakhir Blaugrana hanya tiga kali sukses lolos ke babak semifinal. Selain potensi terjadinya El Clasico, klub besar lainnya yang kemungkinan besar akan saling sikut dengan Madrid adalah Bayern Munich.

Kedua klub terkenal dengan perseteruannya di pentas Eropa. Sejauh ini sudah 22 kali keduanya bertemu sejak pertama kali pada 1975. Terakhir kali mereka bertemu yakni pada Liga Champions edisi 2013-2014 di babak semifinal. Pada saat itu Madrid sukses menggulung Raksasa Bavaria dengan agregat 5-0.


Pertemuan dua klub kaya raya Paris Saint-Germain melawan Manchester City juga berpotensi terjadi. Jika benar hal ini terealisasi maka PSG bisa jadi pihak yang diuntungkan. Mengapa? Pengalaman mereka di babak perempatfinal tidak bisa dipandang sebelah mata.

Selama empat musim terakhir mereka selalu lolos ke babak ini namun di saat bersamaan selalu gagal melaju ke babak perempatfinal. Dengan pengalaman yang minim, City bisa jadi kerepotan dengan mentalitas milik pasukan Laurent Blanc tersebut. Apalagi target untuk mencapai final juga sudah dicanangkan oleh Les Parisiens di musim ini.

Jangan lupakan juga para kuda hitam yang bisa saja membuat kejutan layaknya Villarreal pada musim 2005-2006. Wolfsburg, Benfica, dan Atletico Madrid berpotensi mengacaukan perjalanan para tim unggulan jika di antara mereka bertemu dengan kedua tim tersebut.

Klub yang sudah memastikan lolos ke babak perempatfinal:

Atlético de Madrid , Barcelona, Bayern Munich, Benfica, Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Wolfsburg.

Prediksi undian babak perempatfinal:
Atletico Madrid vs PSG
Real Madrid vs Manchester City
Wolfsburg vs Barcelona
Bayern Munich vs Benfica


Artikel Terkait Simulasi Raksasa "Saling Bunuh" di Perempatfinal Liga Champions :