agen judi online

Man City datang membantai Stoke pada laga kedua EPL

Agen Bola Dua gol Sergio Aguero dan Nolito memastikan Man City meraih kemenangan telak atas tuan rumah Stoke City pada laga kedua kedua EPL.


Pep Guardiola tidak banyak mengubah skema dengan tetap mengandalkan Sergio Aguero, Raheem Sterling dan David Silva untuk menjadi daya gedor, sementara Stoke City kehilangan Xherdan Shaqiri yang mengalami cedera.

Man City tampil mendominasi dengan banyak menguasai bola di daerah lawan, tetapi pertahanan rapat yang digalang Ryan Shawcross membuat para penyerang tim tamu tidak banyak mendapatkan peluang.

Sementara, Stoke tampil cerdik memanfaatkan serangan balik dengan garis pertahanan tim tamu yang sangat maju. Beberapa kali tusukan Arnautovic dan Bojan membuat pertahanan Man City ketar-ketir.

Pada akhirnya, benteng kukuh Stoke harus roboh akibat kesalahan sendiri, setelah Shawcross melakukan pelanggaran terhadap Otamendi di dalam kotak terlarang saat mencoba mengantisipasi tendangan sudut. Sergio Aguero yang menjadi eksekutor dengan dingin menaklukkan Shay Given dan membawa timnya unggul pada menit ke-28.

Sepuluh menit berselang, Man City berhasil menggandakan keunggulan dan Aguero kembali menjebol gawang yang dikawal Given melalui tandukan terarah memanfaatkan tendangan bebas Kevin De Bruyne.

Pada babak kedua, Stoke City mendapatkan 'durian runtuh' setelah wasit menganggap Sterling melakukan pelanggaran terhadap Shawcross di kotak terlarang ketika laga baru berjalan tiga menit. Bojan mengeksekusi penalti dengan tenang untuk mengecoh Caballero dan memperkecil skor menjadi 2-1.

Gol cepat tersebut membuat skuat asuhan Mark Hughes semakin percaya diri dan terus memberi tekanan terhadap pertahanan Manchester City.  Ketenangan para penggawa tim tamu membuat Stoke sangat kesulitan menembus sehingga serangan tuan rumah selalu gagal.

Man City akhirnya yang berhasil menyegel gol kemenangan pada menit ke-86, Kelechi Iheanacho yang baru beberapa menit masuk menggantikan Aguero menampilkan skill apik dan kemudian melakukan umpan satu dua dengan Silva sebelum mengirim bola kepada Nolito yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang tuan rumah.

Dengan injury time lima menit, alih-alih memperkecil skor, Stoke City malah kemasukan lagi pada menit ke-94, dengan Nolito kembali menerima umpan manja yang membuatnya dengan mudah mencatatkan namanya di papan skor. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1 untuk tim tamu.

Artikel Terkait Man City datang membantai Stoke pada laga kedua EPL :