agen judi online

Andri Syahputra: bermain untuk TIMNAS itu Hina!

Pemain asal Indonesia, Andri Syahputra sudah memainkan partai perdananya bersama Timnas Qatar U-19 saat melawan Inggris U-18, awal pekan ini di Doha. Dia menolak panggilan membela Timnas Indonesia.

Dalam laga tersebut, situs resmi Federasi Sepak Bola Inggris, FA menyebut Andri tampil mengesankan kala melawan empat pemain bertahan Inggris. Andri sempat melepaskan tendangan, meski diblok kapten Inggris U-18, Morgan Feeney.

Kabar bermainnya Andri Syahputra bersama Timnas Qatar U-19 sudah sampai di telinga Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Pria yang menjabat sebagai Pangkostrad itu pun berharap Andri mau membela Timnas Indonesia.

"Soal Andri Syahputra kita doakan dipanggil Timnas Indonesia dan dia mau (membela negaranya)," kata Edy di Makostrad, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Namun, bila Andri tak mau memperkuat Timnas Indonesia, Edy pun memberikan peringatan keras. "Kalau dia tidak mau berarti bukan orang Indonesia. Keluar dari Indonesia," ucapnya.

Selain Andri Syahputra, pemain lain yang menolak membela Timnas Indonesia adalah kiper ketiga Juventus, Emil Audero Mulyadi. Penjaga gawang kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat itu lebih memilih bermain untuk Timnas Italia.

Artikel Terkait Andri Syahputra: bermain untuk TIMNAS itu Hina! :